Bola / bolataiment
Irwan Febri Rialdi | Arif Budi
Istri Lucas Ocampos, Majo Barbeito. (Instagram/@majoohbarbeito).

Suara.com - Istri Lucas Ocampos, Majooh Barbeito disebut melemparkan kode ke Liverpool di tengah rumor transfer sang suami. Pasalnya Barbeito menuliskan kata 'You'll never walk alone' di bio Instagramnya.

Lucas Ocampos dikabarkan menarik perhatian Jurgen Klopp setelah Liverpool berhasil menjual Xherdan Shaqiri ke Olympique Lyon. Apalagi, performa Ocampus dinilai stabil bersama Sevilla.

Di tengah rumor itu, Liverpool juga mendapatkan angin segar. Bagaimana tidak, istri Ocampos yang bernama Majooh Barbeito nampaknya telah memberi petunjuk bahwa suaminya bisa pindah ke Anfield.

Kode itu ada di bio Instagram Barbeito yang menuliskan kata 'You'll never walk alone'. Seperti diketahui 'You'll never walk alone' merupakan judul lagi yang lekat dengan Liverpool.

Baca Juga: Pemain Berlabel Timnas Indonesia Berulah di AHHA PS Pati, Siapa?

Bahkan saat Liverpool memainkan laga, lagu 'You'll never walk alone' juga diputar dan dinyanyikan oleh para fans The Reds. Maka dari itu, tulisan istri Lucas Ocampus itu menjadi kode bagi Liverpool.

Sementara itu, hubungan Ocampos dengan istrinya terlihat romantis. Mereka tak sungkan membagikan momen kebersamaannya di media sosial Instagram.

Dilihat dari beberapa postingannya, Ocampos dan Barbeito sudah dianugerahi dua orang anak. Meski sudah menjadi ibu dua orang anak, pesona Barbeito tak luntur begitu saja.

Penasaran dengan pesona istri Lucas Ocampos ini? berikut rangkuman potretnya:

1. Pose ketika mirror selfie

Baca Juga: JIS Diprioritaskan untuk Persija, Timnas Indonesia Harus Mengalah

Istri Lucas Ocampos, Majooh Barbeito. (Instagram/majoohbarbeito)

2. Duduk santai

Komentar