Bola / bola-dunia
Reky Kalumata
Winger timnas Italia Federico Chiesa (ketiga dari kanan) merayakan gol dengan rekan satu timnya setelah dalam pertandingan sepak bola Grup C kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Italia vs Bulgaria di stadion Artemio-Franchi di Florence, pada 2 September 2021. Alberto PIZZOLI / AFP

Suara.com - Link live streaming Prediksi Italia vs Belgia pada laga perebutan tempat ketiga UEFA Nations League 2021, Minggu (10/10/2021) malam. Pertandingan di Allianz Stadium, Turin ini akan kick-off pukul 20:00 WIB.

Italia gagal ke final setelah dikalahkan Spanyol 1-2. Spanyol menang lewat dua gol Ferran Torres dan Italia yang kehilangan bek Leonardo Bonucci setelah di kartu merah hanya mampu membalas lewat gol Lorenzo Pellegrini di menit 83.

Sementara pada pertandingan semifinal lainnya, Belgia disingkirkan oleh Prancis. Belgia sempat unggul 2-0 lewat gol-gol Yannick Carrasco dan Romelu Lukaku, tapi Prancis bangkit dan menang dengan skor 2-3.

Hasil tersebut membuat Spanyol dan Prancis akan saling berhadapi di final di San Siro, Milan. Sedangkan Italia dan Belgia harus memperebutkan gelar juara ketiga di Turin.

Baca Juga: Belgia Dipastikan Tanpa Lukaku dan Hazard Saat Hadapi Italia

Italia dan Belgia terakhir bertemu di babak perempat final Euro 2020 lalu. Ketika itu, Italia menang 2-1 atas Belgia lewat gol Nicolo Barella dan Lorenzo Insigne.

Kini Italia mencoba kembali bangkit saat menghadapi Belgia dalam perebut posisi ketiga. Pelatih Roberto Mancini tampaknya telah menyiapkan Domenico Berardi, Federico Chiesa dan Giacomo Raspadori di lini depannya.

Sementara Belgia menjadikan laga ini sebagai kesempatan balas dendam. Namun pelatih Roberto Martinez tidak bisa menurukan Romelu Lukaku dan Eden Hazar sebagai ujung tombaknya.

Kedua pemain tersebut dibekap kelelahan otot. Martinez kemungkinan akan memainkan Michy Batshuayi atau Kevin De Bruyne di lini depannya guna menghadapi Italia.

Pertandingan yang akan digelar di Allianz Stadium, Turin bisa disaksikan lewat streaming dengan mengklik Tautan link live streaming Italia vs Belgia.

Baca Juga: Italia vs Belgia: Prediksi Perebutan Juara 3 UEFA Nations League

Komentar