Bola / bola-dunia
Reky Kalumata
Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi setelah mencetak hattrick untuk Portugal dalam kemenangan 5-0 atas Luksemburg pada pertandingan lanjutan Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa di Estadio Do Algarve pada Rabu (13/10/2021) dini hari WIB. [AFP]

Suara.com - Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo di ambang memecahkan rekor baru saat memperkuat timnas Portugal melawan Irlandia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Jumat (12/11/2021) mendatang.

Seri 3 BRI Liga 1 2021/2022 layaknya neraka bagi Persija Jakarta. Bagaimana tidak, tim kesayangan Jakmania itu bakal menghadapi tim-tim kuat yang kini bersaing di papan atas klasemen.

Berikut lima berita sepak bola hits dan menarik di kanal bola Suara.com, sepanjang Rabu (10/11/2021) yang kami rangkum di bawah ini:

1. Irlandia vs Portugal: Cristiano Ronaldo Di Ambang Pemecahan Rekor

Baca Juga: Perbedaan Bahasa Tak Hambat Elkan Baggott Serap Ilmu Shin Tae-yong

Penyerang timnas Portugal Cristiano Ronaldo dalam matchday keempat Grup A kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa antara Portugal vs Irlandia di stadion Algarve di Loule, dekat Faro, Portugal selatan, pada September 1, 2021.CARLOS COSTA / AFP.

Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo di ambang memecahkan rekor baru saat memperkuat timnas Portugal melawan Irlandia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Jumat (12/11/2021) mendatang.

Selain punya target untuk membantu Portugal mengamankan tiga poin guna memperbesar kans lolos otomatis ke putaran Piala Dunia 2022 di Qatar, Cristiano Ronaldo juga punya misi lain.

Baca selengkapnya

2. Seri 3 Liga 1 Layaknya Neraka bagi Persija, Presiden Klub Masih Percaya Kemampuan Simic Cs

Selebrasi bomber Persija Jakarta, Marko Simic usai membobol gawang Madura United (dok. Persija).

Seri 3 BRI Liga 1 2021/2022 layaknya neraka bagi Persija Jakarta. Bagaimana tidak, tim kesayangan Jakmania itu bakal menghadapi tim-tim kuat yang kini bersaing di papan atas klasemen.

Baca Juga: Ipswich Town Kasih Restu, Elkan Baggott Bisa Tampil di Piala AFF 2020, tapi...

Persija harus mengawali Seri 3 BRI Liga 1 dengan melawan Persib Bandung. Duel klasik penuh gengsi ini dijadwalkan bergulir pada 20 November mendatang.

Baca selengkapnya

3. 4 Penyerang Seret Gol yang Dipanggil Timnas Indonesia Jelang Piala AFF 2020

Penyerang anyar Persib Bandung, Ezra Walian. (Instagram/ezrawalian)

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, telah memilih empat nama penyerang yang akan dibawa untuk menjalani pemusatan latihan (TC) di Turki.

Pemusatan latihan ini merupakan bagian dari agenda persiapan timnas Indonesia menghadapi ajang Piala AFF 2020 pada akhir tahun ini.

Baca selengkapnya

4. Pep Guardiola Persilahkan Raheem Sterling Tinggalkan Manchester City

Ekspresi penyerang Manchester City, Raheem Sterling (kanan) pada laga final Liga Champions kontra Chelsea di Estadio do Dragao, Minggu (30/5/2021) dini hari WIB. [Jose Coelho / POOL / AFP]

Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengisyaratkan bahwa Raheem Sterling bisa hengkang dari Stadion Etihad menyusul rumor yang menyebutkan bahwa Barcelona tertarik pada sang pemain.

Melansir Goal, Rabu (10/11/2021), Pep Guardiola memang tidak secara langsung mengundang minat Barcelona terkait Raheem Sterling.

Baca selengkapnya

5. Elkan Baggott Akhirnya Punya KTP Indonesia

Elkan Baggott bersama Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri saat membuat KTP Indonesia. (dok. PSSI).

Elkan Baggott resmi mendapatkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Warga Negara Indonesia. Pemain keturunan Inggris-Indonesia itu membuat KTP di kantor Ditjen Dukcapil Kemendagri, Selasa (9/11/2021).

Elkan hadir bersama Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri. Pesepakbola 19 tahun itu diketahui tiba di Tanah Air, Minggu (7/11/2021).

Baca selengkapnya

Komentar

terkini