Entertainment / gosip
Yazir Farouk | Yuliani
Potret Anneth Delliecia (Instagram/@anneth.dlc)

Suara.com - Penyanyi pendatang baru Anneth Delliecia atau akrab disapa Anneth baru genap berusia 16 tahun pada hari ini, (18/10/2021). Kejutan ulang tahun pun diberikan kepadanya di tengah pembacaan nominasi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards.

Anneth tampak terkejut saat tim membawakan kue ulang tahun padanya. Ia lantas mengucapkan rasa syukurnya sambil berterima kasih.

Anneth Delliecia alias Anneth Idol Junior [Instagram]

"Ya ampun.. makasih banyak, tahu loh aku ulang tahun," ucap Anneth dalam jumpa pers virtual, Senin (18/10/2021).

Tanpa disangka, pengumuman nominasi AMI Awards 2021 ini bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya. Pelantun 'Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti' ini pun mengungkap harapannya di usia baru.

Baca Juga: Ruben Onsu Puji Anneth Delliecia Anak Baik, Digoda Warganet: Calon Mantu nih

"Sekarang lagi proses penggarapan single, doain tahun depan bisa jadi album," kata Anneth.

Anneth Delliecia dan Ruben Onsu (instagram.com)

Anneth pun membocorkan proses perencanaan album perdananya itu pada 2022. Untuk melengkapi albumnya, ia sedang mengejar single baru yang akan dirilis dalam waktu dekat.

"Kalau album rencana tahun depan jadi sekarang lagi garap single selanjutnya dan aku juga pengin banget garap single sendiri lagi," katanya.

Diketahui, dalam penggarapan lagu Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti, Anneth terlibat langsung diproses kreatifnya. Untuk itu, ia berharap bisa terwujud keinginannya.

"Mohon doanya," sambungnya.

Baca Juga: Anneth Rilis Lagu Bakti, Soundtrack Film Kadet 1947

Di sisi lain, Anneth berhasil masuk dalam beberapa kategori di AMI Awards 2021. Ia jadi salah satu calon pemenang untuk kategori Pendatang Baru Terbaik, Artis Pria/Wanita Pop Terbaik, Karya Produksi Terbaik lewat single lagunya yang berjudul Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti.

Komentar