Press Release / pressrelease
Ferry Noviandi
Lula Radjawali [GNP Music]

Suara.com - Penyanyi cilik Lula Radjawali kembali merilis lagu terbaru berjudul "Tak Kan Percuama". Ini merupakan lagu kedua lagu Lula, setelah sebelumnya merilis lagu "Damam Mimpi" pada Mei lalu.

Lagu "Tak Kan Percuma" sendiri bertema rasa optimisme dan semangat. Mengambil sudut pandang seorang anak yang membangun mimpi, dan bertekat menjalaninya.
Apapun yang dilakukan sekarang, dengan hati yang tulus, dan kerja keras, pasti akan berbuah di masa depan.

Lagu "Tak Kan Percuma" diciptakan oleh Papa Jenggo dan Tante Sarah Diana. Proses penggarapan lagu ini pun cukup unik, karena Papa Jenggo dan Tante Sarah membuat lagu dengan terpisah jarak akibat PPKM.

Lula Radjawali dengan lagu "Tak Kan Percuma". [GNP Music]

Prosesnya dimulai dengan Papa Jenggo melantunkan bagian chorus lagu, lalu dilengkapi oleh Tante Sarah, nada dan juga lirik pada bagian verse dan pra chorus. Papa Jenggo menambahkan bagian bridge, lalu mengemas menjadi lagu utuh.

Baca Juga: Good Morning Everyone Rilis Mini Album Perdana, Lusi

Lirik lagu juga hasil kolaborasi Papa Jenggo dan Tante Sarah. Semuanya dilakukan dari chat WhatsApp karena dikerjakan masih dalam masa pandemi dan juga terpisahkan jarak antar kota.

"Tak Kan Percuma" resmi dirilis di berbagai platform musik digital sejak 16 Oktober 2021 dan juga musik videonya dapat disaksikan di kanal YouTube GNP Music.

Komentar