Bola / bola-dunia
Reky Kalumata
Gelandang Lazio Luis Alberto (paling kiri) melakukan selebarasi usai mencetak gol ke gawang AS Roma pada lanjutan Liga Italia 2019/20 di Stadion Olimpic, Roma, Sabtu (1/9/2019), (Tiziana FABI / AFP)

Suara.com - Lazio akan berjumpa musuh abadinya di Liga Italia, AS Roma. Derby Della Capitale itu akan berlangsung pada laga pekan ke-18 di Stadion Olimpico, Roma, pada Sabtu (16/1/2021) dini hari WIB.

Gempa berkekuatan 6,2 magnitudo terjadi di Mamuju, Majene, dan sekitar wilayah Sulawesi Barat mengguncang pada Jumat (15/1/2021) dini hari. Ada satu pemain Persija Jakarta, Resky Fandi, yang ada di lokasi kejadian.

Berikut lima berita sepak bola terkini versi Suara.com, periode Jumat (15/1/2021) :

1. Prediksi Lazio vs Roma: Preview, H2H, Skor, hingga Susunan Pemain

Baca Juga: Ramdani Lestaluhu Ungkap Kesan Pertama Jadi Seorang Pelatih

Gelandang AS Roma Lorenzo Pellegrini (kiri) melakukan selebrasi bersama Henrikh Mkhitaryan setelah mencetak gol ke gawang Torino dalam laga pekan ke-12 Liga Italia, di Stadion Olimpico, Jumat (18/12/2020) dini hari WIB. [Vincenzo PINTO / AFP]

Lazio akan berjumpa musuh abadinya di Liga Italia, AS Roma. Derby Della Capitale itu akan berlangsung pada laga pekan ke-18 di Stadion Olimpico, Roma, pada Sabtu (16/1/2021) dini hari WIB.

Biancocelesti --julukan Lazio-- menatap laga ini dengan modal positif setelah meraih kemenangan beruntun pekan lalu atas Fiorentina dan Parma.

Baca selengkapnya

2. Gempa Mamuju, Satu Pemain Persija Jakarta Ada di Lokasi Kejadian

Pemain muda Persija Jakarta, Resky Fandi. [Twitter resmi Persija Jakarta]

Gempa berkekuatan 6,2 magnitudo terjadi di Mamuju, Majene, dan sekitar wilayah Sulawesi Barat mengguncang pada Jumat (15/1/2021) dini hari sekitar pukul 02.28 WITA. Ada satu pemain Persija Jakarta, Resky Fandi, yang ada di lokasi kejadian.

Baca Juga: Gempa Mamuju, Satu Pemain Persija Jakarta Ada di Lokasi Kejadian

Hal ini seperti disampaikan oleh akun Instagram resmi Persija Jakarta. Dalam unggahannya, Macan Kemayoran --julukan Persija-- berdoa agar yang terkena musibah tersebut bisa diberi ketabahan dan kekuatan.

Baca selengkapnya

3. Kelana Mahesa Bikin Heboh usai Lontarkan Kata 'Goblok' ke Kiper Timnas U-19

Penjaga gawang Timnas Indonesia U-19, Adi Satryo, saat sedang recovery training, Rabu (9/9/2020). (dok. PSSI)

Pemain Timnas Indonesia U-19, Kelana Mahesa, membuat netizen heboh karena melontarkan kata 'goblok' ke rekan setimnya, Muhammad Adi Satryo lewat komentar di akun media sosial Instagram.

Pada Selasa (12/1/2021) lalu, Adi Satryo mengunggah foto di akun media sosialnya yang menunjukkan momen saat Timnas Indonesia U-19 menjalani pemusatan latihan (TC) di Spanyol.

Baca selengkapnya

4. Pertemuan PT LIB & Klub Liga 1: Sebagian Besar Ingin Musim 2020 Dihentikan

CEO PSIS Semarang yang juga anggota Komisi X DPR Republik Indonesia A.S. Sukawijaya yang akrab disapa Yoyok Sukawi. (ANTARA/HO-Dokumentasi Pribadi)

Pertemuan antara PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator dengan 18 klub Liga 1 yang membahas status kompetisi 2020 sudah selesai dilakukan, Jumat (15/1/2021). Hasilnya, sebagian besar klub Liga 1 ingin kompetisi 2020 dihentikan.

Hal ini seperti disampaikan oleh CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi. Ia menyebut klub-klub ingin agar musim ini dihentikan, ganti yang baru.

Baca selengkapnya

5. Tampil Cantik Kenakan Jersey Man United, Fina Phillipe Disuruh Pakai Jaket

Presenter olahraga Indonesia, Fina Phillipe. (Instagram/@lafinaa).

Presenter olahraga sekaligus atlet jiu-jutsu, Fina Phillipe, menjadi sorotan netizen saat tampil cantik kenakan jersey Manchester United. Bahkan Fina disuruh memakai jaket.

Hal tersebut diketahui lewat postingan di akun media sosial Instagram Fina Phillippe pada Jumat (15/1/2021). Dalam postingan itu, Fina berpose mengenakan jersey kandang Manchester United.

Baca selengkapnya

Komentar

terkini