Entertainment / gosip
Rully Fauzi | Sumarni
Aktris Aliyah Faizah ditemui dalam promo film terbarunya Titisan Setan di kantor Alibaba UC, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (2/3/2018). [Suara.com/Sumarni]

Suara.com - Aktris peran Aliyah Faizah mengaku kesulitan beradegan ranjang dengan Igor 'Saykoji' di film horor terbarunya, Titisan Setan. Kata perempuan berdarah Jerman - Betawi ini, take adegan tersebut bisa diambil berulang-ulang.

"Aku ada deh yang adegan ranjang itu, sama Saykoji Itu kayak di take berkali-kali gitu. Sampai lima kali take," katanya lantas tertawa di kantor Alibaba UC, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (2/3/2018).

Sang sutradara, Agusti Tanjung menilai ekspresi Aliyah Faizah kurang mendalami selama adegan di atas ranjang tersebut.

"Jadi pas scene lagi di ranjang itu tiba-tibanya setannya muncul. Dan aku nggak dapet feel buat takutnya. Jadi diulang-ulang terus," ujar Aliyah Faizah.

Baca Juga: Pengacara: Rizal Djibran Tidak Sakau di Sel Tahanan

"Kata Pak Agusnya kaya masih kurang gitu. Sampai akhirnya okelah," sambungnya lagi.

Dalam film Titisan Setan, Aliyah Faizah yang memerankan tokoh Gaby dikisahkan menjalin asmara dengan Igor 'Saykoji'. Mereka sedang menikmati liburan di sebuah vila bersama Baim Wong (Barra) dan Wendy Wilson (Melisa).

Rupanya liburan mereka tidak berjalan mulus. Selama berlibur, mereka akan terus-menerus diteror oleh para makhluk astral. Situasi mencekam yang pekat akan terus tersuguhkan selama film bergulir.

Titisan Setan sendiri rencananya bakal tayang perdana di bioskop pada 8 Maret 2018. Karya rumah produksi Intercept ini dipastikan bakal menyajikan kisah berbeda ketimbang film horor sebelumnya.

Baca Juga: Duh! Perempuan Ini Jual ASI-nya untuk Binaragawan