Entertainment / music
Ferry Noviandi | Suci Febriastuti
Saykoji bersama putranya, Aaron dalam video klip lagu "It's a Dad Thing 2". [YouTube]

Suara.com - Rapper Igor Saykoji mengatakan bahwa banyak orang yang merespon positif lagu "It's a Dad Thing 2", yang ia nyanyikan bersama putranya, Aaron Miguel Penyami. Lagu itu sendiri telah diunggah Saykoji di channel YouTube miliknya pada 17 Februari 2019 lalu.

Pasalnya, dalam video tersebut ia tanya jawab dengan Aaron soal pemerintahan beserta fungsinya, di antaranya lembaga eksekutif, yudikatif hingga legislatif

"Setelah video itu diunggah, banyak orang komentar mereka baru tahu eksekutif, legislatif, yudikatif itu seperti itu dan yang dipilih siapa," kata Igor Saykoji.

Rapper Igor Saykoji. [Suci Febriastuti/Suara.com]

Meskipun lagu tersebut telah dirilis, masih ada beberapa hal yang belum sempat ia lakukan dalam hal produksi lagu tentang pemilu.

Baca Juga: Terungkap, Ini Alasan Rapper Saykoji Dukung Jokowi di Pilpres

"Satu disayangkan yang belum sempat gue lakukan, mungkin gue bisa bikin lebih detail lagi untuk bilang, yang lu pilih itu, cara milihnya gimana, karena mungkin dari sebelumnya, banyak yg masih bingung," kata Saykoji.

"Ini semua caleg, kita mau cari tahu mereka gimana. Tapi masih ada lima tahun lagi, masih banyak karya yang bisa dibikin," ujar Saykoji.

Komentar