Ferry Noviandi
Selasa, 24 September 2019 | 19:13 WIB
Melanie Subono [Revi C Rantung/Suara.com]

Suara.com - Melanie Subono rupanya menjadi salah satu artis yang ikut turun ke jalan bersama para ribuan mahasiswa yang melakukan demo di Gedung DPR, Jakarta. Namun Melanie curhat, ia tak bisa mengiktui demo har ini sampai selesai karena banyaknya kegiatan.

Selain ikut demo bareng mahasiswa di Gedung DPR, Melanie Subono juga masih aktif mengurus donasi bagi-bagi masker untuk para korban kabut asal di Kalimantan. Belum lagi ia juga harus menghadiri acara tahlilan sang eyang, BJ Habibie. Semua harus dibagi waktunya secara merata oleh putri promotor kondang Adrie Subono itu.

Melanie Subono curhat di Instagram dirinya yang kesulitan membagi waktu antara demo dan mengikuti tahlilan sang eyang. [Instagram]

"Nanti saya balik lagi ya, sedih. Apa yang lo lakukan kalau jadi gue ? Mana yang harus didahulukan? Andaikan gue amuba bisa membelah diri," tulis Melanie Subono, sambil mengunggah foto ribuan mahasiswa di depan Gedung DPR.

"Biasanya demo turun bodo amat 24 jam di jalan. Sekarang mampir bentar, pertama karena masih 40 harian Eyang yang memang diminta tiap hari ke makam dan tahlilan," sambung Melanie Subono.

"Kedua, nguber kerjaan minoritas packing sama ngitung donasi nonstop buat asap Karhutla yang kayak nggak ditengok. Sementara di sana sudah pada mau mati bengek," lanjut Melanie Subono.

Namun curhat Melanie Subono banyak mendapat reaksi positif dari warganet. Warganet pun menyemangati perempuan 42 tahu itu agar tetap semangat.

"Semangat kak mellllll..," kata artis Tika Ramlan.

"Semangat mbak. You are inspiring me," ujar pemilik akun @divaprmswry.

"Semoga kalian semua dilindungi Tuhan," timpal pemilik akun @ingg.is.me.