Otomotif / mobil
RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Jok keren di kabin Mitsubishi Xpander Black Edition [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Suara.com - Mitsubishi memperkenalkan edisi spesial Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Mitsubishi Xpander Black Edition dalam desain lebih stylish. Ini adalah salah satu sektor pembaruan dari produk yang diluncurkan bersama tiga hari lalu (20/10/2020).

Dengan beberapa sentuhan baru, produsen otomotif asal Jepang ini membuat kedua produk tadi tampil beda dibandingkan model sebelumnya.

Nah, konsumen sektor manakah yang dibidik Mitsubishi dengan produk baru tadi?

Brand Ambassador Mitsubishi, sekaligus Duta Safety Driving Indonesia, Rifat Sungkar mengatakan bahwa kedua varian ini dibuat untuk menyasar keluarga muda stylish lagi sporty. Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross menawarkan fitur lengkap sebuah mobil keluarga, sedangkan edisi khusus semakin melengkapkan tampilan keren dan sporty.

Baca Juga: Mitsubishi Luncurkan Dua Produk Edisi Spesial, Ada Layanan Purna Jual Seru

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dalam warna gelap [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

"Dengan peningkatan audio system yang bagus cocok untuk keluarga urban," ujar Rifat Sungkar, saat peluncuran Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Mitsubishi Xpander Black Edition.

Dari segi desain serta spesifikasi, Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition mendapat ubahan pada bagian eksterior juga interior, yang didominasi aksen hitam. Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dan perubahan dapat ditemukan pada front lower bumper, rear lower bumper, alloy wheel, door mirror, beltline molding, roofrail, serta penyematan emblem "Rockford Fosgate Black Edition".

Sedangkan ubahan pada bagian interior secara signifikan terdapat pada penyematan Premium Audio Rockford Fosgate (subwoofer dan amplifier), warna hitam pada interior dan jok kulit, serta aksen panel door trim dengan geometric pattern.

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dilengkapi transmisi otomatis, dan tersedia dalam dua pilihan warna, yakni quartz white pearl, serta graphite grey, dengan banderol Rp304.700.000 (OTR DKI Jakarta).

Sementara Mitsubishi Xpander Black Edition, merupakan edisi spesial model Mitsubishi Xpander yang dikembangkan dari basis varian Exceed A/T dan Exceed M/T. Ubahan yang disematkan pada Xpander Black Edition meliputi segi eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam.

Baca Juga: Meluncur, Edisi Spesial Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross

Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dapat ditemukan pada bagian velg, dan door mirror. Selain itu perubahan juga ditemukan pada body kit beraksen merah serta emblem edisi special "Black Edition". Pada bagian interior, ubahan disematkan pada jok dengan penambahan seat cover dan floor mat aksen merah dan 7 inch audio touch screen.