Bola / bola-dunia
Rully Fauzi
Penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi. [JEAN-FRANCOIS MONIER / AFP]

Suara.com - Danilo menjadi pemain kelima Paris Saint Germain (PSG) yang dinyatakan positif COVID-19 sehingga harus melewatkan pertandingan Piala Prancis melawan Vannes pada Selasa (4/1/2022) dini hari WIB ini. 

Gelandang asal Portugal itu menambah daftar pemain PSG yang terpapar COVID-19 setelah sehari sebelumnya, klub Ligue 1 Prancis itu juga mengumumkan bahwa Lionel Messi dan tiga rekannya dinyatakan tertular virus corona varian Omicron.

Tiga pemain tersebut, yaitu Juan Bernat, Sergio Rico, dan pemain muda Nathan Bitumazala.

Absennya lima pemain tersebut memaksa pelatih PSG Mauricio Pochettino untuk memanggil para pemain Amerika Selatan, yang baru kembali berlatih pada Minggu kemarin, untuk pertandingan menghadapi tim divisi empat, Vannes.

Baca Juga: Tak Betah di PSG, Georginio Wijnaldum Segera Merapat ke Arsenal

Sebelumnya, Prancis pada Minggu melaporkan tambahan 58.432 kasus COVID-19, yang merupakan angka yang jauh lebih rendah dibanding empat hari sebelumnya ketika infeksi tambahan harian di negara tersebut mencapai lebih dari 200.000 kasus.

Prancis bergabung dengan Amerika Serikat, India, Brasil, Inggris, dan Rusia yang memiliki lebih dari 10 juta kasus virus Corona.

[Antara / Reuters]

baca juga

Komentar