Sumarni | Yuliani
Rabu, 16 September 2020 | 15:54 WIB
Nikita Mirzani [Herwanto/Suara.com]

Suara.com - Artis Nikita Mirzani mengaku ingin punya anak lagi tanpa suami. Bukan lewat adopsi, ia ingin memiliki anak lewat proses normal.

"Iya (pengin punya anak lagi). Nggak pakai nikah tapi punya anak aja. Nggak adopsi langsung dari perut gue," kata Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2020).

Ibu tiga anak itu mengaku ingin memiliki anak bermata biru atau hijau. Sebabnya, Nikita Mirzani akan meminta dibuahi lelaki bule.

"Kok gimana, ya tinggal dibuahi gila. (Sperma) orang ganteng lah. Harus bule," ujarnya.

Aktris Nikita Mirzani usai diperiksa sebagai saksi terkait laporannya terhadap Pengacara Indra Tarigan di Ditkrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

Ia pun percaya anak yang lahir dari dirinya akan berparas tampan. Namun, ia telah lama menginginkan anak dengan bola mata cerah.

"Nggaklah (dengan lelaki Asia). Ya walau semua anak yang lahir dari gue akan bibit bagus tapi gue pengin anak matanya biru atau ijo aja," tuturnya.

Nikita Mirzani sudah membulatkan tekad untuk melakukannya. Menabrak norma pun akan dihadapinya.

"Iya kumpul kebo nggak ada masalah. Cibir aja lah nggak ada masalah," jelas Nikita Mirzani.

Oleh karena itu, usai PSBB berakhir, pemain film Comic8 itu akan mulai rencananya. Ia akan liburan ke luar negeri untuk mencari sang lelaki.

"Donornya nanti akan dicari mungkin setelah PSBB ya. Kan gue udah bilang ama tv, kalau selesai PSBB gue pengin libur 2 minggu sekalian cari donor. Hahaha," tuturnya.