Sport / arena
Syaiful Rachman
Dishon Lowery saat menjalani latihan bersama Dewa United Surabaya dalam persiapan mengarungi IBL Tokopedia 2022. (ANTARA/HO-Dewa United Surabaya)

Suara.com - Dishon Lowery mengaku telah menemukan kecocokan bersama skuad Dewa United Surabaya menjelang mengarungi Indonesian Basketball League (IBL) Tokopedia musim 2022.

Pebasket asal Amerika Serikat (AS) itu mengatakan chemistry antar pemain sudah terbangun, meski dengan persiapan singkat. Dua pemain asing Dewa United yakni Dishon dan Darryl James Palmer tiba di Indonesia pada 21 Desember 2021. Setelah menjalani karantina selama 10 hari, keduanya mulai bergabung dengan tim.

"Sejauh ini chemistry yang sudah kami bangun cukup baik. Walau ada banyak perbedaan seperti kultur dan bahasa, tapi kami menjalani semua dengan cukup baik," kata Dishon Lowery dalam keterangan resmi Dewa United, Kamis.

Menurut pebasket 23 tahun ini, hal yang sulit justru untuk mempertahankan kecocokan. "Tapi kami bekerja keras setiap harinya," kata pemain jebolan Oklahoma Baptist itu menambahkan.

Baca Juga: Timba Pengalaman, Barisan Muda Indonesia Patriots Siap Bersaing di IBL 2022

Tak hanya chemistry, Dishon mengaku menikmati progres latihan bersama tim. Profesionalitas yang ditunjukkannya di lapangan, membuat persiapan tim berjalan dengan baik.

"Latihan sejauh ini sangat baik, kami berlatih dan bekerja keras setiap hari, kami mencoba memahami satu sama lain karater permainan kami. Jadi semoga kami siap menjalani musim ini," katanya.

IBL 2022 bakal menjadi debut pemain dengan tinggi 200cm ini di Indonesia. Dia optimistis bisa memberikan sesuatu untuk Dewa United Surabaya yang memang mengusung target juara musim ini.

"Saya merasakan banyak hal positif. Saya bersemangat dan tak sabar bisa meraih juara. Kami punya peluang itu dan kami akan bekerja keras untuk meraih hal itu," pungkasnya seperti dimuat Antara.

Baca Juga: Top 5 Sport: Valentino Rossi Bongkar Alasan Tak Jadi Pembalap di Timnya Sendiri

Komentar