Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Minggu, 29 Desember 2019 | 08:20 WIB
Vivo IQOO. [Gizmochina]

Suara.com - Popularitas ponsel gaming diprediksi akan meroket pada 2020 mendatang. Hal ini tidak lepas dari hadirnya ROG Phone dan Black Shark yang membuka kran ponsel gaming di Indonesia.

Namun, apakah langkah ini akan dibawa oleh Vivo ke Tanah Air, mengingat mereka punya seri ponsel gaming, termasuk model IQOO?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, Fachryansyah Farandy selaku Digital & PR Director Vivo Indonesia menjelaskan bahwa pihaknya masih membuka semua kemungkinan untuk konsumen mereka di Indonesia, termasuk mendatangkan Vivo IQOO yang fokus di sektor gaming.

"Kalau memang audiens-nya sudah siap, begitu pula marketnya siap menerima, kami sebagai vendor ponsel nggak akan ragu sih membawanya. Maka, kami selalu lakukan riset terhadap audiens," terang Fachry dalam sesi tanya jawab bersama awak media di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Fachry menerangkan, Vivo saat ini tengah melakukan riset untuk melihat kembali tren ponsel yang diminati konsumen Indonesia pada tahun depan. Nantinya, hasil riset tersebut akan menjadi fondasi Vivo untuk menghadirkan produk terbaru mereka.

Logo Vivo. (Vivo).

"Kami melakukan riset kembali, apa yang akan terjadi depan dan juga tren apa yang akan menjadi salah satu kunci sukses Vivo, supaya kami riding the hype di tahun depan," imbuhnya.

Jawaban yang sama juga dilontarkan oleh pria berkacamata ini ketika ditanyai seputar kamera ponsel dengan resolusi tinggi tren di tahun 2020.

"Soal resolusi kamera, Vivo kembalikan lagi ke audiens, apakah mereka membutuhkan megapiksel sebesar itu? Bila iya, maka kami tidak akan ragu untuk mengeluarkan produk seperti itu, sesuai dengan apa yang mereka mau," tandasnya.

Read more...